Rabu, 07 Desember 2011

Cerita Hantu

Pada suatu hari gua sedang berjalan di sebuah rumah kosong yang amat angker " niatnya sih mau kerumah temen", tapi disetengah perjalanan gua berhenti dan amat gemeter diseluruh badan gua.
Ternyata..eh ternyata, yang gua liat adalah sebangsa kuntilanak gitu, dengan rasa takut gua pun lari, tapi anehnya tuh kuntilanak gak ngejar malah berteriak, BANG SENDAlNYA KEtINGGALAN NIh. " Mank sih gua tade lari nyopot sendal,"

Tanpa basa basi gua balik gy, tapi tuh kuntilanak menghilang, gua jade takut dan gua liat isekiling rumah tersebut ada sesosok kuntilanak yang tade sambil teriak " BANG DANDUTAN NYOk"

Tanpa basa basi gua pun masuk kerumah kosong tersebut sambil nyanyi dan bergoyang ama kuntilanak itu.

" aku tak tau bila aku dimadu .." jreng...jett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar