Selasa, 11 Oktober 2011

Kena Basah

Ada ibu ama anaknya lagi nganterin suaminya yang mo ke luar daerah pake' kapal laut.
Pas lagi lambai-lambaian tangan,tiba-tiba terdengar.." plung.. ", ternyata si bocah kecil drop ke laut.
Si mamah kontan teriak minta tolong ma semua orang di situ. Gini katanya : " aduh..,tolong selamet ini anak saya. Apapun yang diminta bakal saya beri", githoo...Terdengar krasak krusuk , but ga ada 'atupun yang terjun nyelamatin tu anak.
Sampai tiba-tiba : " Byuuurr.... ",seorang kakek tiba-tiba nyemplung.
Walopun agak-agak kagok,tapi akhirnya pelan-pelan do'i mulai berenang en nangkep anak kecil tadi,trus menepi.
Wah...si ibu dengan face bahagia langsung nyambut en bilang : " kek, terima kasih banyak atas bantuannya,apa yg kakek minta akan saya beri."
Si kakek yg masih rada terengah-engah napasnya lalu ngomong : " Bu,saya ngga butuh apa-apa. Cuman satu yg saya minta...SIAPA YG NYEMPLUNGIN GUE TADI,HAH...! ! ! Ayo ngaku....he.he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar